Jumat, 28 Juli 2017

Sebaiknya Minum Kopi Berapa Gelas dalam Sehari Pencinta Kopi Sudah tahu Belum


Aturan minum kopi yang baik itu baiknya segelas berapa dalam sehari ? pertanyaan yang perlu diketahui jawabannya bagi para pecinta kopi, karena jangan sampai minum kopi menjadi penyebab buruk bagi kesehatan kita.

Dari beberapa artikel yang saya baca berikut dapat disimpulkan Sebaiknya Minum Kopi Berapa Gelas dalam Sehari ketiga ini mudah-mudahan memberikan gambaran.

1. Konsumsi kopi hingga 6 gelas sehari (600 mg kafein) tidak memberikan efek yang negatif, tapi perlu diperhatikan juga tiap orang memiliki kemampuan toleransi kopi yang berbeda-beda.

2. Apabila konsumsi kopi menimbulkan gangguan seperti jantung berdebar, tremor, perasaan stress, tidak nyaman, gangguan tidur,dan gangguan pencernaan, itu artinya anda harus segera membatasi konsumsi kopi. jadi anda sendiri yang bisa merasakan batasan minum kopi, anda bisa menjawab Sebaiknya Minum Kopi Berapa Gelas dalam Sehari

3. Hati-hati mengkonsumsi kopi tinggi kalori dapat menimbulkan risiko peningkatan berat badan dan kemungkinan terkena Diabetes Tipe II. nah disini perlu diperhatikan juga kopi tinggi kalori berdampak negatif bagi kesehatan, jadi anda bisa memperoleh gambaran Sebaiknya Minum Kopi yang tinggi kalori Berapa Gelas dalam Sehari.

Berikut informasi dari sumbernya sehatmagz.com Pendapat ahlinya! Disarikan dari rubrik The Expert Harvard School of Public Health,  Dr. Rob van Dam menjelaskan seluk beluk hubungan kopi dengan kesehatan yang didapat dari hasil-hasil penelitian terbaru. Semoga setelah ini anda tidak  bingung lagi ya!

Berapa batasan jumlah  kopi yang boleh kita minum dalam sehari?

Berdasarkan penelitian yang melihat pengaruh kopi terhadap terjadinya penyakit kronis  atau kematian, konsumsi kopi hingga 6 gelas sehari (600 mg kafein) tidak memberikan efek yang negatif. Perlu diingat bahwa dalam penelitian, 1 gelas kopi berukuran 8 ons dan memiliki  kandungan 100 mg kafein. Dalam konsumsi sehari-hari kadang kita bisa mengkonsumsi 16 ons kopi dalam 1 gelas yang mengandung  kafein sebesar 300 mg.

Namun perlu diperhatikan, apabila konsumsi kopi menimbulkan gangguan seperti jantung berdebar, tremor, perasaan stress, tidak nyaman, gangguan tidur,dan gangguan pencernaan, itu artinya anda harus segera membatasi konsumsi kopi anda. Hal ini bersifat unik dan individual, bergantung pada kemampuan toleransi masing-masing orang.

Batasan mengkonsumsi kopi juga perlu dilihat dari intake kalori yang kita peroleh dari segelas kopi. Hati-hati mengkonsumsi kopi tinggi kalori yang saat ini semakin populer, misalnya saja, Mocha Frappachino Starbucks (24 ons) yang disajikan bersama whipped cream. Dalam satu sajian  kopi ini sudah mengandung kalori sebanyak 500 kal, atau setara dengan seperempat kebutuhan harian rata-rata sebesar 2000 kal.  Kelebihan kalori ini dapat menimbulkan risiko peningkatan berat badan dan kemungkinan terkena Diabetes Tipe II.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.