Senin, 07 Agustus 2017

Inilah yang membuat saya tergugah Jual online Produk Kopi Asli Pemalang

Seorang blogger yang terbiasa dengan menulis dan menarik visitor sebanyak-banyaknya kesitus blog, ingin praktekin buat jualan, awalnya jadi dropship kendalanya pas lagi bagus penjualan stok habis, mikir cari produk asli daerah langsung dari produsen sepertinya bagus, cari-cari tidak dapat yang cocok, biasa kalau dicari ga ketemu.

Pas ga lagi mikir, ketemu juga produknya, produk kopi bubuk yang dikelola kelompok tani, tahu dari status teman di twitter dengan kemasan kopinya, saya sapa "mas kasih kopinya nanti ta promosikan disitus blog saya" ga direspon. saya kirim pesan WA baru direspon dan dikirimi dua sachet suruh nyobain, saya coba kok cocok nih. ya sudah saya pasarkan online saja.

Kebetulan suka kopi hitam, kemudian termotivasi ingin mempromosikan kota kelahiran, kota tercinta Pemalang Provinsi Jawa Tengah, yang sekarang ini sedang moncernya dengan sebutan "PEMALANG PUSERE JOWO"

Coba proses saya promosikan saya tawarkan, ternyata benar juga apa yang saya katakan, order pertama yang ternyata juga orang pemalang tapi merantau, tidak tahu kalau di Pemalang sendiri ada produk kopi. berikuti ini percakapannya


Percakapan yang saya lingkari bapaknya menyebutkan katanya dari kemarin-kemarin nyari kopi khas pemalang, kirain tidak ada. nah dari situlah saya termotivasi buat mempromosikan produk asli pemalang, dan kebetulan juga suka ngopi.

Bagi anda pencinta kopi hitam diluar sana, kalau mau mencicipi beli ya, ini daftar harganya, 

Daftar Harga Bubuk Kopi Gunungsari - Pemalang

1. Arabika Bubuk per 100gr = Rp. 25.000 
2. Robusta Bubuk Per 100gr = RP. 20.000
3. Arabika Roasting  per 200gr = Rp. 60.000
4. Robusta Roasting per 200gr Rp.50.000
5. Green bean Arabika = Rp.95.000/1kg
6. Green bean Robusta = Rp.70.000/1kg⁠⁠⁠⁠


Kalau kamu bos (he..wkk) orang pemalang, teman kamu yang bukan orang pemalang beliin, belikan kopi asli pemalang secara tidak langsung anda sudah mempromosikan kabupaten pemalang. he..wkkk

Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.