Kamis, 10 Agustus 2017

Jual Kopi Bubuk Murni Gunung Sari Asli dari Lereng Gunung Slamet Jawa Tengah

Halo para penggemar kopi… minum kopi merek apa Anda hari ini? Ini Lo kopi bubuk asli dan murni yang layak Anda coba dan rasakan kesegaran dan sensasi byar!-nya di mata. Bubuk Kopi Gunung Sari dari Pemalang, Jawa Tengah. Bubuk Kopi Gunung Sari adalah bubuk kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari kebun kelompok tani di lereng Gunung Slamet. Karena itu jika Anda penasaran dengan kopi khas Pemalang, bubuk kopi Gunung Sari adalah jawabannya.

Kami menjual beragam jenis produk kopi dan melayani pembelian dari eceran hingga partai besar. 

Simak juga : Peluang usaha jadi agen Kopi Bubuk Murni Lereng Gunung Slamet

Beberapa varian produk kopi yang kami jual adalah Arabika dan Robusta mulai dalam bentuk Green Bean, Roasting hingga kopi bubuk murni siap seduh. Bubuk kopi dikemas dalam alumimunium foil yang kedap udara sehingga aman untuk pengiriman ke seluruh nusantara.



Kami melayani pembelian skala kecil dari 100 gram, 200 gram hingga kiloan untuk skala besar. Hanya dengan harga mulai Rp20.000 per 100 gram bubuk Robusta, dan mulai Rp25.000 per 100 gram bubuk Arabika, Anda sudah bisa menyicipi nikmatnya kopi khas pemalang.

Memang banyak orang yang lebih memilih mengonsumsi kopi bubuk instan. Alasan paling umum orang mengonsumsi kopi instan adalah demi efisiensi waktu dan rasa enak yang ditawarkan. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata kopi instan tidak senikmat rasanya. Di balik kopi instan ada beragam masalah kesehatan yang mengancam.

Coba perhatikan perbandingan kelebihan dan kekurangan yang terdapat dalam kopi bubuk murni vs kopi bubuk instan yang kami kutip dari situs Meetdoctor berikut ini:

1.       Kadar Kolesterol

Dalam biji kopi murni terdapat kandungan cafestol yang berisiko meningkatkan kadar kolesterol yang ada dalam tubuh. Dalam poin ini kopi bubuk murni punya kandungan cafestol yang lebih tinggi dibanding kopi instan. Hal ini disebabkan kopi instan telah mengalami proses filter sehingga cafestolnya sudah banyak berkurang. Namun apakah berarti kopi instan lebih aman? Lanjut dulu …

2.       Kandungan Racun

Food and Drug Administration (FDA) menginformasikan bahwa dalam kopi instan terdapat kandungan senyawa acrylamide yang cukup tinggi. Senyawa ini terbentuk secara alami pada sejumlah makanan yang dalam pengolahannya mengalami pemanasan dengan suhu tinggi. Senyawa acrylamide sendiri merupakan salah satu pemicu kanker pada hewan percobaan.
Kabar buruknya, kopi instan memiliki kandungan acrylamide sebanyak  458 parts-per-billion atau ppb sedangkan kopi murni hanya mengandung 13 ppb saja.

3.       Kandungan Kafein

Manfaat utama yang dicari dari minum kopi adalah dari kandungan kafeinnya. Menurut situs Alo Dokter kafein memberi efek positif sebagai antioksidan, menekan kemungkinan serangan jantung, meningkatkan kemampuan berpikir, hingga mencegah penyakit parkinson.
Sisi baiknya, kopi bubuk asli memiliki kandungan kafein lebih tinggi ketimbang kopi instan. Kopi giling memiliki kadar kafein 95 mg tiap satu sendok tehnya, sedangkan kopi instan hanya 27 mg.
Hanya saja memang kafein juga memiliki sisi efek negatif seperti menurunkan kualitas suara, menyebabkan keriput wajah, menyebabkan pembuangan kalsium berlebih sehingga berisiko mengalami osteoporosis. Sedangkan efek sulit tidur dari kafein dalam kopi justru merupakan hal yang dicari bagi kalangan pekerja lembur dan aktivitas malam lainnya.

4.       Efek Halusinasi

Ini yang unik dan mengagetkan… Durham University Inggris melansir hasil penelitian yang menyatakan bahwa peminum kopi instan berisiko mengalami halusinasi 7 kali lebih tinggi ketimbang peminum kopi bubuk murni. Hal itu akibat peningkatan kortison oleh kopi instan yang merupakan hormon stres.

Nah, selain itu produk kopi instan kebanyakan menggunakan tambahan bahan pengawet tertentu. Selanjutnya jangan mengira bahwa kopi instan sachetan itu 100% menyajikan rasa kopi asli. Faktanya beberapa produk kopi sachetan menambahkan perisa kopi alias perasa kopi. Jadi bukan asli kopi tapi cuma rasanya. Terkadang perusahaan produsen kopi juga tidak memperhatikan perisa kopi yang dipakai apakah aman ataukah dengan campuran kimia berbahaya.

Jadi… sudah bisa menentukan sebaiknya konsumsi kopi murni ataukah kopi instan? Sudah bisa memutuskan untuk beralih menjadi penikmat kopi asli?

Inilah bubuk kopi Gunung Sari yang terbuat dari biji kopi Robusta dan Arabika pilihan dari lereng Gunung Slamet. Diolah secara tradisional tanpa tambahan bahan kimia, perisa ataupun pengawet. Produk ini akan menyajikan sensasi minum kopi yang lebih alami. Dengan takaran dan dosis minum kopi yang wajar, maka Anda akan mendapat semua manfaat minum kopi dengan produk anak negeri ini.

Beragam keunggulan kopi murni akan bisa diperoleh dengan memilih produk kami ini. khususnya bagi Anda yang memerlukan energi untuk begadang maka bubuk kopi murni Gunung Sari lah pilihan yang paling tepat.  

Untuk pemesanan silakan hubungi kami:
 Agus Supriyono  dengan nomor WA: 0856 4093 0969 atau menghubungi via telepon atau sms di nomor: 0896 7299 7768.

Kirimkan nama, alamat pengiriman, dan jumlah pesanan. Kami akan informasikan harga total + ongkos kirim dan nomor rekening.

Masih ragu manfaat minum Kopi Gunung Sari yang asli dan murni ini?

Seperti dijelaskan sebelumnya, kandungan utama dalam bubuk kopi murni adalah kafein. Dikutip dari situs Alo Dokter, bahwa kafein berguna untuk meningkatkan daya ingat sehingga benarlah kata sebagian orang bahwa minum kopi murni bisa meningkatkan kecerdasan.

Dosis kafein sendiri disarankan tidak melewati batas maksimal, yaitu 750 mg perharinya atau tiga cangkir. Sangat tepat bukan jika pagi hari Anda mulai semangat kerja dengan secangkir kopi. Siang harinya secangkir kopi lagi untuk menjaga konsentrasi yang mulai menurun akibat mengantuk. Dan jika diperlukan, maka secangkir kopi Gunung Sari bisa menemani kegiatan lembur Anda.
Bagi Anda yang berprofesi sebagai petugas keamanan shift malam tentunya sangat memerlukan secangkir kopi untuk menjaga mata tetap terjaga. Para sopir Gojek, Grab, angkot maupun bus dan transportasi lainnya, akan sangat membutuhkan stamina dan konsentrasi saat kerja. Demikian juga Anda yang masih jadi mahasiswa dan sedang sibuk lembur skripsi akan sangat membutuhkan bantuan secangkir kopi murni agar Anda tidak ketiduran dan tugas akhir Anda semakin terbengkalai.

Kenapa Anda harus pilih Bubuk Kopi Gunung Sari khas Pemalang ini?

Karena produk yang kami jual benar-benar bubuk kopi murni dan asli serta diproses secara tradisional dan alami. Selain diolah dari biji kopi pilihan, ada banyak pilihan produk yang kami sediakan sesuai kebutuhan Anda.

Bubuk Kopi Gunung Sari ini diproduksi di Desa Gunung Sari Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah. Ada 6 varian produk yang kami hasilkan dari biji kopi pilihan. Berikut ini detail produknya.

-          Arabika dan Robusta Bubuk Gunung Sari

Kopi jenis Arabika memiliki keunggulan daripada Robusta karena kandungan kafeinnya lebih rendah. Kopi ini juga merupakan kopi yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Harganya relatif lebih mahal karena rasanya yang nikmat namun dengan kadar kafein yang tidak terlalu tinggi.
Sedangkan bubuk robusta merupakan jenis kopi bubuk yang paling mudah ditemukan dan beredar di pasaran. Harganya yang relatif lebih murah inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Membeli kopi dalam bentuk bubuk cocok bagi Anda yang menjadikannya sebagai konsumsi pribadi.
Kami menjual Arabika bubuk dengan harga Rp25.000/100 gramnya. Sedangkan untuk bubuk kopi Robusta hanya seharga Rp20.000/100 gram.

-          Arabika dan Robusta Roasting

Kopi roasting adalah kopi yang baru melewati proses pemanasan/pemanggangan. Jadi belum dihaluskan menjadi bubuk. Produk ini cocok bagi Anda para pengusaha kafe ataupun kedai kopi modern yang ingin mengolah dan menyajikan kopi dengan berbagai resep ala barista.
Kami menjual kopi Arabika dan Robusta roasting. Untuk Arabika roasting harganya adalah Rp60.000/200 gram. Sedangkan Robusta Roasting harganya Rp50.000/200 gram.

-         Arabika dan Robusta Green Bean

Green Bean atau biji kopi kering dan belum diolah biasa dicari para pengusaha kedai kopi yang ingin mengolah sendiri biji kopi. Selain itu mereka bisa mengetahui seberapa kualitas biji kopi yang akan diolah tersebut. Dengan membeli biji kopi kering, maka proses pengolahan akan lebih terawasi sesuai resep rahasia mereka masing-masing.

Bagi Anda, pengusaha yang ingin menghasilkan seduhan kopi dari biji kopi pilihan dengan olahan dan resep pribadi, kami pun menyediakan produk berkualitas untuk usaha Anda. Tersedia Green Bean Arabika dengan harga Rp95.000/Kg, dan Green Bean Robusta yang harganya Rp90.000/Kg.

Pengalaman Menikmati Khasiat Kopi Gunung Sari Khas Pemalang

Pengalaman menikmati kopi khas pemalang ini pernah admin alami sendiri. Pernah suatu ketika saya yang biasa ngeblog malam hari, mencoba minum kopi Gunung Sari saat pukul 21.00 WIB. Walhasil, mata saya nggak mau terpejam sampai pukul 14.00 WIB esok harinya. Luar biasa!
Esok malamnya saya coba lagi ngeblog sambil menikmati secangkir kopi Gunung Sari. Eh … ternyata benar nggak bisa tidur sampai jam 14.00 WIB.
Nah, melihat keampuhan bubuk kopi murni ini, tentunya penggunaan kopi ini harus dengan dosis yang sangat hemat. Supaya kalau malam begadang, esok paginya bisa istirahat. Sehingga 100 gram bubuk kopi murni seharga Rp25.000 bisa Anda gunakan untuk waktu yang lama.

Segera pesan kopi bubuk Gunung Sari dengan menghubungi kami di WA: 0856 4093 0969 atau telepon atau sms di nomor: 0896 7299 7768.

Ingat, Anda akan sulit mendapat kopi khas Pemalang karena baru kami penjual via Online.
Minat menjadi reseller atau dropshipper Kopi Bubuk Gunung Sari Pemalang? Silakan nego dan tanya-tanya di nomor tersebut.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.