Sabtu, 19 Agustus 2017

Tempat Ngopi Berkelas berkualitas di Semarang Rekomendasi Untuk Pecinta Kopi

Ngumpul bersama teman kemudian suka ngopi, kira-kira kalau disemarang dimana tempatnya, yang menyajikan kopi dengan citra rasa yang berbeda, berkelas berkualitas, kemudian didukung dengan tempat yang santai.

Berikut Ini 5 Tempat Ngopi di Semarang yang Paling Ngehits dikutip dari sumbernya metrosemarang.com  semoga menjadi tempat ngopi yang anda cari yang diinginlan untuk nongkrong bersama teman.

1. Kedai Kopi  Blue Lotus Semarang



Alamat Lokasi : Jl. Ahmad Yani No.197, Wonodri, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

Jangan mengaku pecinta kopi jika belum pernah nyeruput di Blue Lotus Semarang . Sejak berdiri pada 2010, kafe di Jalan Ahmad Yani 1947  ini masih diakui kualitasnya sebagai kedai kopi nomor satu di Semarang.

Ya, orang mengenal kafe milik Hardjono Tjandra ini sebagai coffee micro-roaster pertama di Kota Atlas. Jaminan kualitasnya ada pada investasi mahal yang disediakan kafe bernuansa cozy ini. Blue Lotus Semarang memiliki mesin espresso berwarna merah menyala dari La Marzocco, beragam coffee toys termasuk cold brew drip tower produksi Kalita dari Jepang, dan tentu saja mesin roasting.

Gourmet Coffee House yang satu ini tak hanya menawarkan deretan koleksi kopi lokal (jawa, toraja, mandailing, kopi luwak) secara sempurna. Di sini, penikmat kopi diajak berpetualang mempelajari cara menyeduh kopi (brewing) dengan variasi teknik hingga 10 macam.


2. Legend Coffee Semarang



Alamat Lokasi :  Jl. Tri Lomba Juang No. 5, Mugas, Mugassari, Semarang Selatan, Mugassari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249

LEGEND Coffee Semarang , yang sukses di Yogyakarta dan Malang kini melebarkan bisnisnya di Kota Semarang. Games Cafe ini membuka cabangnya di Jalan Trilomba Juang 5 Mugas, Semarang.

Di kafe yang letaknya seperlemparan batu dari GOR Trilomba Juang ini, menyajikan 15 jenis kopi khas Legend Coffee dan 100 varian menu istimewa. Harganya yang dipatok mulai Rp 3 ribu hingga Rp 20 ribu jelas masih terjangkau kantong mahasiswa.

Tak cuma menawarkan lokasi strategis, variasi menu, dan harga murah, Legend Coffee jga menyediakan aneka macam permainan. Pilih saja, mau main games-games moder seperti PS2, PS3, dan XBOX 360. Atau wahana jadul semacam ding-dong pun ada. Pilihan lain, bisa mencoba dart, uno, bilyard, atau tablesoccer. Istimewa lagi, kafe ini juga menyediakan fasilitas free wifi gratis.

3. Kopi Miring Cafe



Alamat Lokasi : Jl. Pamularsih Raya No.5, Bongsari, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50141

Kopi lokal inilah yang menjadi unggulan di Kopi Miring Cafe.  Ya, Kopi Bali memiliki tingkat keasaman caffein sangat tinggi, pahit dan sedikit ada manisnya. Selain itu, aroma yang dimunculkan pun sangat khas.

“Bagi yang jarang ngopi biasanya gak kuat, karena memang Kopi Bali asam cafeinnya tinggi,” kata Manager Kopi Miring, Antonius Yoga kepada metrosemarang.com, Kamis (5/3).

Istimewanya, aneka kopi yang ditawarkan kafe yang sudah berdiri sejak 2010 ini bisa langsung dibeli berbentuk biji kopi. Begitu pula dengan Kopi Bali yang langsung diambil dari Bali alias tidak ada tangan ketiga. Biji kopi hanya melalui satu olahan, yakni grinder dan langsung disajikan. Tertarik mencoba? Silakan datang ke Jalan Pamularsih 5B Semarang

4. Strada Caffe Semarang




Alamat Lokasi : Jl. S. Parman No. 47A, Gajahmungkur, Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50125

MENGUTAMAKAN kualitas dalam menyajikan berbagai menu andalannya, adalah hal yang selama ini dipertahankan Strada Caffe Semarang . Berkonsep Coffee Shop dan Italian Caffe, kedai yang terletak di Jalan S Parman 47A ini menjadi salah satu surganya kopi dan pasta di Kota Semarang.

Berbagai menu kopi asli dari beberapa daerah di Indonesia ada di sini. Seperti Gayo (Aceh), Mandheling ,Wamena (papua), Flores (bajawa), toraja (kalosi) hingga  Java Mocha. Tak ketinggalan, beberapa kopi asal luar Indonesia pun juga tersusun manis  di dalam daftar menu andalan Strada Caffe.

5.Coffee Bean and Tea Leaf 


Alamat Lokasi : DP Mall, Jalan Pemuda SemarangDP Mall Semarang
Alamat: Jl. Pemuda No.150, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132

Gerai ke-110 Coffee Bean and Tea Leaf, brand waralaba yang berasal dari Amerika Serikat kini hadir di DP Mall, Jalan Pemuda Semarang. Coffee Bean and Tea Leaf resmi beroperasi di Kota Lumpia sejak 23 September lalu.

Menurut Marketing Manager The Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia, Edho Alhabasya, Coffee Bean yang berada di depan pusat perbelanjaan ini akan beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00. Dengan mengusung konsep modern dan simple, dia yakin Coffee Bean di Semarang akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Semarang akan gaya hidup kopi.

Selain itu, yang membuat Coffee Bean berbeda dengan yang lainnya adalah ramuan biji kopinya yang merupakan campuran dari lima biji kopi terbaik dari seluruh dunia, yakni Brasil, Costa Rica, Guatemala, Papua dan Sumatera

Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.