Jumat, 11 Agustus 2017

Peluang Usaha jadi Agen Distrbutor Jual Bubuk Kopi Murni Arabika Gunungsari

Kopi instan banyak yang jual di warung, tetapi masih besar potensi menjadi penjual Agen Distrbutor bubuk kopi murni, bagaimana penjelasannya simak berikut ini :



Peluang Usaha jadi Agen Distrbutor Jual Bubuk Kopi Murni Gunungsari

1. Kopi ini seperti candu, minum kopi menjadi rutinitas setiap hari, karena suka kopi selain citra rasa yang nikmat tentunya kopi yang kita minum harus sehat berkualitas, pertanyaannya apakah kopi sachetan yang ada diwarung itu sehat, kita tidak boleh berprasangka buruk, solusinya anda bisa konsumsi kopi bubuk murni. dari alam dari kopi pilihan diolah secara tradisisional diproduksi oleh kelompok tani lereng gunung slamet itulah kopi gunungsari.

2. Kopi ini jenis minuman, barang habis minum, jadi peluangnya berlangganan dan repeat order tinggi, jika dipasarkan lewat online, peluangnya masih terbuka lebar.

3. Dalam menjalankan bisnis kopi bubuk murni ini, kita bisa padukan offline dan online, di online kita bisa bikin blog situs untuk mempromosikan atau dengan akun media sosial yang anda miliki.
Secara offline Kita bisa supplay kebutuhan kopi shop, keda shop, caffe, berikan penjelasan kopi daerah khas pemalang dari lereng gunung slamet yang memiliki ciri khas kopi yang berbeda.

4. Untuk toko sembako, bisa juga sebagai pelengkap. suka kopi biasanya akan penasaran seperti apa rasa kopi bubuk murni dari daerah,karena setiap daerah punya khas berbeda karena tentunya kultur tanah tiap wilayah berbeda.

5. Anda bisa buka usaha gerobak kopi dengan sasaran di tempat santai ramai seperti taman kota, alun-alun dan acara keramaian lainnya

6. Bisnis kopi murni khas daerah ini seperti membangun aset, ketika sudah dapat langgaanan, bisnis lancar, dicari orang.

Kopi bubuk muni arabika  gunungsari dijual di toko sembako


Lalu Bagaimana menjadi Agen distributor kopi bubuk murni gunungsari ?

1. Untuk menjadi Agen distributor kopi bubuk murni anda cukup membeli 10 biji kemasan kopi arabika dengan harga @Rp.25.000 jadi total 250 ribu anda sudah menjadi Agen

2. Selanjutnya mendapatkan potongan harga untuk order berikutnya yang akan dibicarakan lebih lanjut.

3. Tempat atau lapak jualan anda akan dipromosikan di blog ini dan akun media sosial admin, dan tercantum didaftar agen (kuota agen terbatas, jika dirasa sudah cukup kesempatan menjadi agen akan ditutup)

4. Hubungi Admin untuk mendaftar menjadi agen reseller, transfer sejumlah uang dan barang dikirim, barang sampai, anda sudah punya usaha bisnis kopi bubuk murni, saatnya optimis action berbisnis kopi bubuk murni.

5. Untuk cara pemasaran tiap agen, bebas berkreatifitas berstrategi untuk meningkatkan penjualan.

Kemasan 200 gram warna hitam rasa lebih pahit

Kemasan kopi bubuk murni Gold  dalam 200 gram


Hubungi Kami untuk menjadi Agen Kopi Bubuk Murni Gunungsari

WA : 085640930969
SMS/Telpon : 0896 7299 7768
Facebook : Agoes Supriyono
Twitter : agugus_com

Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.