Minggu, 01 Oktober 2017

Hasil Tester Kopi Murni Arabika, Apa Kata Mereka ?

Jualan makanan minuman awal memulainya kebanyakan orang melakukan teknik tester kemudian melihat hasilnya apa komentarnya ? begitu juga yang saya lakukan ketika memulai jualan online kopi murni asli arabika ini. setelah saya beri gratis dan mengkonsumsi berikut ini akan saya ulas ada beberapa komentar positif, yang membuat saya melanjutkan jualan bubuk kopi arabika gunungsari, kopi arabika murni asli tanpa campuran lain.



Testernya sudah habis, kalau mau pesan ya, he....berikut langsung saja simak komentar-komentar Hasil Tester Kopi Murni Arabika, Apa Kata Mereka ?

1. Saya sendiri selaku pemasar, orang jualan kan harus tahu dulu produknya seperti apa. nah sebelum berjualan saya juga diberi tester dulu sama pak petani yang mengolah kopi ini, rasanya beda, saya seperti orang desa, saya ungkapkan kepada teman, kok rasanya beda ya, saya jadi ketagihan berlangganan konsumsi kopi ini, jawab teman ya, ya jelas. kopi arabika murni, harganya saja beda. teman saya ini sudah terbiasa ngopi dari berbagai penjuru kota, karena kerjanya kesana kemari sering ngopi dicaffe.

Itu apa kata saya sendiri setelah mencicipi kopi bubuk murni arabika gunungsari. sudah habis 4 bungkus.

2. Ini teman saya sendiri, dulu waktu kuliah satu kos, sekarang tinggal dicilacap, suka ngopi, coba saya kasih tester, jawabnya mantap, enak, sekarang sudah order seingat saya, pertama saya kasih tester 1 bungkus, terus order buat temannya dan teman saya sendiri 4 bungkus, lalu order lagi katanya buat dikantor tempat kerjanya 2 bungkus, dan yang paling terkini order 10 bungkus, berarti total 17 bungkus.

3. Yang ketiga teman saya sendiri dikantor saya kasih satu bungkus, eh kemarin nagih, katanya kopinya mau habis, eh masa iya kasih tester terus. berhubung stok masih kosong belum saya kasih lagi.

Demikian Hasil Tester Kopi Murni Arabika, jadi kalau dapat saya simpulkan produknya bisa lanjut untuk dipasarkan.

Cerita lain, ketemu dengan teman wartawan media cetak yang juga pecinta kopi, suka dengan kopi murni karena memang suka diperut cocok, katanya tidak doyan dengan kopi instan, wah hati saya berkata "wah target pasar nih he..." bisa berlangganan.

Akhir kata, bagi yang mau coba atau jadi distributor kopi bubuk murni arabika gunungsari, informasi nya selengkapnya di Jual Kopi Bubuk Murni dan Info Peluang Usaha

Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969





Agus Supriyono

Author & Editor

Blog membahas ada apa dengan kopi dan sekaligus jualan kopi gunungsari asli Pemalang harga 25ribu order WA : 0856 4093 0969 HP Telp/sms : 0896 7299 7768

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

biz.